Kamis, 07 Januari 2016

Miracle in Our Life (Chapter 7)

Judul : Miracle in Our Life (Chapter 7)

Cast     :
- Jung So Ra (OC)
- Jung So Eun (OC)
- Song Ji Hyun (OC)
- SM Family
- dan masih banyak lagi
Spesial Apparance BTS!

Genre  : Idol Life, Friendship

Rate    : General

Author            : KAuthor

Chapter Sebelumnya : 1 2 3 4 5 6

WARNING! TYPO >_< Maaf kalau kalimatnya ada yang tidak sesuai EYJ

--------Joy POV-------
Kring..kring..kring... Oh, handphone Irene eonni berbunyi. Sepertinya ada telepon masuk. Di Red Velvet, kita punya aturan bila ada telepon, kita harus memakai mode loud speaker.  Sepertinya Irene eonni sudah menyalakan mode loud speaker.
Yeoboseyo, ini siapa?” kata Irene eonni. Sepertinya nomor itu tidak ada di kontak Irene eonni.
Yeoboseyo, oh noona. Ini aku, Ilhoon,” kata orang yang disebrang telepon yang ternyata.... Ilhoon oppa??? Ada apa ini??

-------Irene POV------
            Ilhoon? Ada apa ya? Kenapa dia menelepon di saat-saat seperti ini? Orang lain pasti mengira kita...
            “Noona, aku mau membicarakan sesuatu,” kata Ilhoon. Apa ya? Aduh... ekspresi semua orang langsung berubah ketika mendengar ucapan Ilhoon.
            “Ah, mau bicara apa, ya?”
            “Emm... itu...”
            Aduh! Kenapa harus dipotong-potong segala. Ekspresi semua orang makin curiga, kan..

--------Author POV-------
            “Itu... gaun yang dipakai Joy di MBC Entertainment Award, aku penasaran rahasianya!” kata Ilhoon. Perkataan Ilhoon langsung membuat semua tertawa. Bahkan Irene juga ikut tertawa.
           “Hahaha... Kamu penasaran dengan itu? Lihat saja di akun SNS Red Velvet, @redvelvet.smtown,” kata Irene.
            “Oh... terima kasih, noona. Dasi yeollak halkeoeyo... (Akan kuhubungi lagi nanti),” kata Ilhoon sebelum menutup telepon.
           “Fyuuh.. untung saja tidak ada apa-apa antara eonni dan Ilhoon oppa. Kalau ada... wah... saenggakdo sirheo! (Aku bahkan tidak mau memikirkannya)” kata Mina yang langsung disambut oleh tawaan semua orang tak terkecuali Irene.
            Setelah puas mengobrol, akhirnya Red Velvet dan Jihyun memutuskan untuk kembali ke dormnya karena Joy harus shooting We Got Married dan Irene akan bersiap-siap untuk acara Music Bank.

>_______Dorm EXO_______<
            “Noona-deul,Sora-ya, Soeun-ah, bagaimana ya? Sekarang kita harus siap-siap pergi untuk acara Music Bank,” kata Suho di tengah-tengah obrolan mereka [EXO (kecuali Lay yang sudah  berangkat ke Tiongkok karena schedule-nya dan Xiumin yang memang sedang shooting drama web-nya), Taeyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sora, dan Soeun]. Semua langsung menoleh pada Suho.
            “Ah, iya! Kita terlalu asyik mengobrol sampai tidak sadar sudah lewat 1 jam,” kata Baekhyun.
            “Ya sudah, kalian siap-siap saja berangkat ke sana. Kita juga sudah mau pulang, kok!” kata Taeyeon disusul anggukan , Sunny, Yoona, Tiffany, Sora, dan Soeun.
            “Ah!” Suara Sunny membuat semua menengok kepadanya.
            “Kenapa, eonni?” tanya Yoona penasaran.
            “EXO mau pergi ke Music Bank, kan?” Anggota EXO mengangguk, “kenapa Sora dan Soeun tidak ikut saja?” usul Sunny. Sora dan Soeun sedikit terkejut.
            “Tapi mungkin kalau hanya mereka berdua saja yang ikut mungkin akan sedikit canggung...” kata D.O. Para member EXO, Sora, dan Soeun mengangguk setuju.
            “Ya sudah, aku juga akan ikut,” kata Sunny. Member EXO, Sora, dan Soeun menghembuskan nafas lega. Sedangkan Taeyeon, Yoona, Tiffany, dan Sunny hanya terkikik-kikik.
            “Ah! Bukannya Irene itu MC Music Bank, ya? Kenapa tidak sekalian ajak trainee Red Velvet? Sora-ya, Soeun­-ah, kalian kenal dengan trainee Red Velvet, kan?” kata Tiffany. Sora dan Soeun mengangguk. Sunny pun memutuskan untuk menelepon Irene.
            “Yeoboseyo,” kata Sunny.
            “Yeoboseyo. Ini Sunny eonni kan? Ada apa, ya, eonni?” kata Irene.
“Oh, Irene-ah. Hari ini eonni, Sora dan Soeun mau ikut EXO pergi ke Music Bank. Kebetulan kamu kan MC Music Bank, kenapa tidak ajak trainee Red Velvet juga?” kata Sunny menjelaskan.
Ah, iya. Biar aku tanya Jihyun dulu ya. Jangan dulu ditutup ya, eonni,” kata Irene.
Sip,” kata Sunny. Setelah menunggu sebentar, Irene pun mengatakan bahwa Jihyun akan ikut juga.
“Ya sudah, nanti kita ketemu di lobby, ya,” kata Sunny sebelum menutup telepon.
Setelah EXO bersiap-siap, EXO, Sunny, Sora, dan Soeun pun berangkat ke Gedung KBS. Sedangkan Taeyeon, Tiffany, dan Yoona pulang ke dorm mereka.
Di dalam mobil van EXO, Soeun meminta EXO untuk menyanyikan lagu baru yang akan mereka nyanyikan di Music Bank, judulnya Sing For You dan 불공평해 (Unfair). Sora dan Soeun memang belum pernah mendengar lagu itu. Kedua lagu itu memang baru ditampilkan di showcase mereka.
“Ah, bagaimana dengan Xiumin oppa dan Lay oppa? Mereka nggak akan tampil bareng?” tanya Sora.
“Yixing hyung memang belum bisa tampil sama kita. Tapi kalau Minseok hyung, kita ketemu dia di sana,” jelas D.O. Sora mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.
Sesampainya di sana, mereka langsung bertemu Irene dan Jihyun di tempat yang sudah dijanjikan yaitu lobby.
“Hmm.. Sunny eonni, aku titip (?) Jihyun dulu, ya. Aku harus siap-siap jadi MC. Dah!” kata Irene sambil melambaikan tangan.
“Ya sudah, yuk kita langsung ke ruang tunggu EXO,” ajak Chen. Sora, Soeun dan Jihyun sangat semangat karena penasaran seperti apa ruang tunggu acara musik itu.
Sesampainya di ruang tunggu EXO, Sora, Soeun, dan Jihyun langsung ternganga. Mereka kira di ruang tunggu itu hanya tersedia sofa, meja, kursi, dan cermin. Tapi ternyata ruang tunggu EXO ini lebih mewah dari yang diperkirakan. Di sana juga sudah ada Xiumin yang sepertinya baru datang.
“Sekarang sepertinya kalian harus siap-siap untuk rehearsal. Sora-ya, Soeun-ah, Jihyun-ah, ayo ikut eonni,” kata Sunny sebelum keluar diikuti Sora, Soeun, dan Jihyun.
Di luar, Sunny mendapat ide untuk mengajak berkeliling gedung KBS. Sunny mengajak Sora, Soeun, dan Jihyun ke semua tempat yang ada di sana. Hingga saatnya acara Music Bank dimulai. Sunny pun mengajak mereka bertiga ke control room Music Bank.
Setelah meminta izin, mereka berempat pun dipersilahkan masuk ke dalam control room. Di sana, mereka bertemu PD Music Bank dan staff-staff lainnya. Mereka pun mulai menonton acara Music Bank. Menonton di control room lebih enak loh, daripada di TV. Itu karena kita bisa menonton dari sudut pandang mana pun.
Camera 1, cut! Camera 4, cut! Camera 3, cut!” kata PD.
“Wah! Itu EXO oppa!” kata Sora. EXO memang baru saja mulai tampil. Setelah menyanyikan 2 buah lagu, EXO akhirnya turun dari panggung.
“Sora-ya, Soeun-ah, Jihyun-ah, ayo kita kembali ke ruang tunggu. Penampilan EXO sudah selesai, kan?” ajak Sunny.
“Tapi eonni, bisa tidak kita menunggu di sini sampai BTS tampil?” kata Jihyun.
“Ah, iya. BTS sedang mempromosikan lagu ‘Run’ ya? Aku juga mau lihat. Boleh kan, eonni?” kata Soeun.
“Ya sudah, tapi hanya BTS saja, ya...” kata Sunny disambut anggukan semangat Jihyun, Soeun, dan Sora.
Setelah menunggu beberapa saat, BTS pun tampil membawakan lagu ‘Run’. Sikap fangirl Sora, Soeun dan Jihyun pun keluar. Sunny hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Setelah penampilan BTS selesai, akhirnya mereka berempat pun kembali lagi ke ruang tunggu EXO.
“Kami kembali,” kata Sunny. Di sana, EXO terlihat sedang beristirahat.
“Biar kutebak. Pasti kalian menonton penampilan BTS dulu, ya?” kata Kai.
“Hehehe...” kata Sora, Soeun, dan Jihyun.
“Hmm... kalian mau bertemu BTS, tidak?” kata Baekhyun.
“Memangnya boleh, ani, memangnya bisa?” tanya Jihyun.
“Tentu saja. Ddarawa (Ikuti aku),” kata Baekhyun.

---------Jihyun POV-------
Wow! Aku bisa bertemu dengan BTS!!! Hmm.. awalnya aku menyesal menjadi trainee, tapi kalau kayak gini, sih, sedikit pun aku tidak menyesal. Kyaaaa!!!!

----------Author POV--------
            Mereka semua sekarang sudah ada di depan ruang tunggu BTS. Karena takut mengganggu, Baekhyun pun masuk duluan. Setelah diperbolehkan masuk, mereka semua pun masuk.
            “BANG-TAN! Annyeonghaseyo, Bangtansonyeondan imnida,” kata BTS memperkenalkan diri.  Setelah mereka semua saling mengenal (Sora yang awalnya belum mengenal nama member BTS akhirnya sudah bisa menyebutkan nama mereka satu-satu, yaitu Rap Monster, V, Jin, Jimin, Suga, J-Hope hingga Jungkook), mereka semua pun mengobrol. Dan diketahuilah bahwa umur maknae BTS, Jungkook dan Sora sama. Mereka berdua pun disuruh untuk menyapa satu sama lain dengan bahasa informal (banmal).
            “An-nyeong chin-gu-ya,” kata Jungkook dan Sora.
          “Ya! Wae neomu eosaekhae? (Hei! Kenapa begitu canggung?),” kata Sunny sambil tertawa.
            “Sigani jom pilyo geot gata (Sepertinya perlu waktu),” kata Jungkook.
            Setelah sekian lama mengobrol akhirnya EXO, Sunny, Sora, Soeun, dan Jihyun memutuskan untuk kembali ke ruang tunggu EXO. Waktu pengumuman chart 1 memang tidak lama lagi akan dimulai. Setelah berpamitan, mereka pun kembali ke ruang tunggu EXO. Tapi....
            “Tunggu! Kalian melupakan sesuatu!” kata V menahan mereka.
TBC ^_^
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader ^_^