Rabu, 25 November 2015

Miracle in Our Life (Chapter 5)

Judul    : Miracle in Our Life (Chapter 5)
Cast     :
  - Jung So Ra (OC)
  - Jung So Eun (OC)
  - Song Ji Hyun (OC)
  - SM Family
  - dan masih banyak lagi
Genre  : Idol Life, Friendship
Rate     : General
Author : KAuthor
Chapter Sebelumnya : 1 2 3 4
WARNING! TYPO >_< Maaf kalau kalimatnya ada yang tidak sesuai EYJ


-------KEY POV-------
            Ting..Tong... Bel berbunyi. Aku tahu ini pasti Red Velvet dan trainee mereka. Aku pun membukakan pintu untuk mereka. Kalau tidak salah, nama trainee mereka Jihyun. Ketika kubukakan pintu, seperti biasa para member Red Velvet terlihat ceria. Sedangkan trainee-nya... loh? Mengapa dia cemberut begitu? Di belakangku para member f(x) langsung menyapa mereka semua. Aku pun bersalaman dengan para member Red Velvet. Ketika aku hendak bersalaman dengan Jihyun, tiba-tiba dia langsung melewatiku dan bersalaman dengan para member f(x). Loh, apa yang salah dengan orang ini?


--------AUTHOR POV--------
            Setelah melewati Key begitu saja, kini Jihyun masuk ke dalam dorm Shinee bersama-sama dengan yang lainnya. Di dalam, Taemin, Janghyuk, dan Minhyuk sedang menunggu Jihyun dan member Red Velvet. Taemin dan Janghyuk yang merupakan fans Red Velvet langsung mendekati para member Red Velvet untuk bersalaman. Ketika Taemin hendak bersalaman dengan Jihyun, seperti yang Jihyun lakukan kepada Key, Jihyun melewati Taemin dan langsung bersalaman dengan Janghyuk dan Minhyuk.
            Melihat kejadian ini, Key langsung menghampiri Taemin. Melihat itu, Jihyun langsung mendelik kepada mereka dan akhirnya langsung bergabung dengan yang lainnya.
            “Hei, Taemin-ah! Apakah kau merasa ada yang aneh dengan trainee Red Velvet itu?” tanya Key. Taemin mengangguk setuju.
            “Memangnya hyung juga diacuhkan oleh trainee itu?” tanya Taemin penasaran.
          “Iya, bahkan sejak dia ada di depan pintu, dia sudah menunjukkan ekspresi muka cemberutnya. Ada apa, ya? Apa mungkin mereka tidak suka kepada kita?” kata Key kebingungan.
            “Iya betul, aku tidak suka dengan kalian! Meskipun rasa tidak sukaku kepada Taemin tidak sebesar rasa tidak sukaku kepadamu, Key! Bahkan menurutku Shinee dengan 3 atau 4 member lebih baik!” batin Jihyun yang ternyata sedari tadi menguping pembicaraan Key dan Taemin.
            Alasan Jihyun tidak menyukai Key adalah karena menurut Jihyun perilaku Key seperti perempuan dan terlalu dilebih-lebihkan.


----------TAEMIN POV---------
            Karena aku dan Key hyung penasaran dengan sikap trainee yang tadi, kita pun pergi bertanya kepada Red Velvet. Karena mereka sekarang tinggal satu dorm, mungkin saja member Red Velvet tahu alasan perilaku trainee itu, yang baru aku ketahui namanya Jihyun, pada kami.

----------YERI POV-----------
            Taemin oppa dan Key oppa mendekati kami. Mereka bertanya ada apa dengan sikap cuek Jihyun kepada mereka.  Tapi Wendy eonni, Seulgi eonni, Irene eonni, dan Joy eonni kan tidak tahu apa-apa... yang mereka tahu hanya tentang Jihyun merupakan fans Shinee. Mereka tidak tahu bahwa Jihyun tidak suka dengan Key oppa. Apa aku beritahukan saja yang sebenarnya saja kepada eonni dan oppa-deul? Tapi aku kan sudah berjanji kepada Jihyun. Bahkan sekarang pandangan Jihyun seperti memelas kepadaku. Itu berarti aku tidak boleh memberitahu yang sebenarnya.
            “Mungkin Jihyun sekarang sedang bad mood,” kataku memecah keheningan.
            “Benar juga,ya... Mungkin kita saja yang berpikir terlalu jauh hingga tidak berpikir kesitu...” kata Key oppa sambil mengangguk-angguk. Kulihat juga Jihyun menghela nafas lega.
-----------SEULGI POV----------
            Ada apa ini? Sepertinya Yeri tahu sesuatu. Tidak biasanya dia memecah keheningan seperti itu. Bahkan sekarang dia sedang berbisik-bisik dengan Jihyun. Kenapa,ya? Bukannya Jihyun bilang dia merupakan fans Shinee?

>______Dorm SNSD______<

-------Author POV-------
            “Sora-ya! Soeun-ah! Ayo, kita sudah mau berangkat!” panggil Taeyeon. Seperti yang mereka rencanakan, Sora, Soeun, dan Taeyeon ditambah Sunny, Tiffany, dan Yoona akan pergi ke dorm EXO. Semua orang sudah siap dan sudah ada di dalam mobil. Sedangkan Sora dan Soeun masih bersiap-siap. Tentu saja, dalam beberapa menit lagi mereka akan bertemu EXO! Di dorm-nya pula! Bahkan Sora sampai meminjam baju Sunny. Kenapa baju Sunny? Bukan karena baju Sunny yang paling bagus, tapi karena ukuran tubuh mereka sama. Setelah beberapa menit, mereka pun berangkat.

>_____Dorm EXO_______<
            Di dorm EXO, para member terlihat sedang berlatih dance. Rencana SM Entertaiment untuk vakum dari dunia hiburan ternyata tidak berjalan lancar. Itu karena banyak fans yang protes dengan rencana ini. Mereka berkata bagaimana bisa seluruh selebriti SM Entertaiment vakum hanya untuk beberapa trainee. Akhirnya para SM Family pun kembali ke dunia hiburan. Seperti f(x) yang baru merilis lagu ‘4 Walls’, SNSD yang tidak lama lagi akan menggelar tur konser ‘Phantasia’, dan EXO yang sedang menggelar tur konser “The EXO’luXion”.
            Setelah beberapa jam, beberapa member yang sudah yakin dengan gerakan dance-nya, yaitu Kai, Lay, Sehun, dan D.O (?) pun mengakhiri latihannya. Sedangkan sisanya (Chanyeol, Baekhyun, Chen, Xiumin, dan Suho) masih berlatih.

---------Chanyeol POV--------
            Aaaah... capeknya. Kemarin aku baru saja pulang dari Tiongkok untuk syuting film terbaruku. Tapi hari ini para member langsung menyeretku ke ruang latihan. Mereka bilang aku black hole dalam dance (dan menyanyi). Bahkan netizen menempatkan namaku bersama Sehun dan Irene sebagai ‘3 Rapper Terburuk SM’. Sehun-ah, Irene noona, ayo buktikan kalau kita bisa! Hwaiting!
            Ting..tong.. Eo, sepertinya SNSD sunbae dan trainee mereka sudah datang. Aku dengar salah satu trainee mereka merupakan fans-ku. Hmm...
-------Sora POV------
            Ah, senangnya! Bagaimana tidak? Aku sekarang sudah berada di depan pintu dorm idolaku!! Tadi, sebelum masuk ke dalam gerbang dorm EXO, kami (aku, Soeun, Taeyeon eonni, Sunny eonni, dan Yoona eonni) hampir saja ketahuan oleh para fans yang sedang menunggu di depan gerbang. Untung berkat manager EXO yang baik hati, kami pun bisa masuk tanpa ketahuan. Kenapa kami tidak boleh ketahuan? Kalau ketahuan kami mengunjungi dorm EXO, netizen akan curiga tentang hubungan Taeyeon eonni dan Baekhyun (oppa?). Para fans juga akan kesal kalau tahu aku dan Soeun bisa masuk ke dorm EXO.
            “Ayo, tekan belnya,” kata Sunny eonni. Aku langsung menunjuk jariku untuk menekan bel. Tapi tanganku ditahan oleh... Soeun! Huh, dia bilang dia saja yang menekan belnya?! Enak saja! Karena kesal, aku pun beradu mulut dengan Soeun. Melihat pertengkaranku dan Soeun tidak ada ujungnya, Taeyeon eonni akhirnya menekan belnya dengan tangannya sendiri.
            “Annyeong haseyo? Ini siapa?” kata salah satu member EXO. Siapa itu? Ah! Itu leader pintar, Suho! Setelah meyakinkan kita bukan sasaeng fans yang menyamar Suho (oppa?) pun mempersilahkan kami masuk.

--------Author POV-------
            “Yaedeul-a!! Ada tamu!” panggil Suho kepada seluruh member EXO. Seluruh member EXO pun berkumpul, kecuali.... Chanyeol?
            “WE ARE ONE! Annyeong haseyo, EXO imnida!” kata EXO memperkenalkan diri.
            “Lho, kemana Chanyeol??” kata Sora dalam hati.
            Soeun yang memang bukan fans Chanyeol tidak menghiraukan ketidak-hadiran Chanyeol. Sedangkan Tiffany yang memang datang untuk menemui Chanyeol rupanya menyadari kehilangan (?) Chanyeol juga.

****Flashback****

---------Chanyeol POV--------
Ting..tong.. Eo, sepertinya SNSD sunbae dan trainee mereka sudah datang. Aku dengar salah satu trainee mereka merupakan fans-ku. Hmm... bagaimana kalau aku jail-in (?) mereka, ya... Saat mereka datang, aku akan bersembunyi. Lalu, setelah itu aku akan mengagetkan (?) mereka dari belakang. Lebih baik sekarang aku beritahu para member dulu!
****Flashback end****

------Author POV------
            Tap..tap..tap.. “DAARR!!!”  seru Chanyeol mengagetkan semua orang. Bahkan Baekhyun sampai terloncat dari duduknya.
           “Hahaha... kalian kaget, kan...” tawa Chanyeol. Sedangkan Sora dan Soeun masih shock dengan kejadian itu.
            “Ya! Chanyeol-ah! Kamu kan seharusnya hanya mengagetkan Sora dan Soeun saja! Kenapa mengagetkan kita semua?” kata Baekhyun kesal. Chanyeol hanya tertawa.
            “O-ouw... Chanyeol-ah, sepertinya kamu akan menjadi penerus Onew oppa, deh. Lihat, kamu baru saja membuat Chanyeol sangtae,” kata Yoona memecah keheningan. Setelah kagetan (?) Chanyeol tadi, sekarang semua orang, terutama Sora dan Soeun menjadi canggung.
            “Sudah, sudah... Sora-ya, Soeun-ah, bukannya kalian mau bertemu EXO? Sekarang kita sudah di dorm EXO. Apa yang mau kalian lakukan?” kata Sunny.
            “Ah, itu...” kata Sora dan Soeun gugup.
            “Sudah, tidak usah malu. Sekarang perkenalkan diri kalian saja dulu,” kata Tiffany menenangkan.
            “Ah,ne.. Annyeong haseyo, jeoneun Jung Sora imnida,” kata Sora.
            “Annyeong haseyo, jeoneun Jung Soeun imnida,” kata Soeun.

-------Soeun POV------
            Ah, akhirnya suasana sudah tidak canggung lagi. Tadi, para member EXO sudah memperbolehkan kami memanggil mereka oppa. Sekarang, aku sedang ada di ruang latihan menyanyi. D.O oppa, Baekhyun oppa, Chen oppa dan Suho oppa sedang menyanyikan lagu ‘The Answer’. Aku menonton bersama Taeyeon dan Sunny eonni. Sora eonni sedang bersama Chanyeol oppa dan Tiffany eonni. Kalau tidak salah mereka sedang membicarakan tentang penampilan Chanyeol oppa dan Tiffany eonni di ‘Unpretty Rapstar 2’. Sedangkan Yoona eonni, Kai oppa, Sehun oppa, dan Lay oppa sedang berlatih dance. Dan terakhir, Xiumin oppa pergi untuk syuting drama web barunya.
---------Sora POV--------
            Sekarang, aku sedang ada di ruang tengah bersama Tiffany eonni dan Chanyeol oppa. Sekarang, aku berusaha untuk tidak bersikap canggung terhadap Chanyeol oppa seperti fans kepada idolanya. Aku hanya akan menganggap Chanyeol oppa sebagai oppa.
            “Noona, selamat ya! Berkat noona Truedy bisa memenangkan last track di ‘Unpretty Rapstar 2’. Sayang sekali, Heize bukan juaranya...” kata Chanyeol oppa membuka pembicaraan.
            “Hahaha... itu bukan karena aku, kok. Aku hanya mengiringi rap Truedy di semifinal dengan menyanyi. Tapi Chanyeol-ah, rap-mu juga bagus, kok!” kata Tiffany eonni. Tiffany eonni dan Chanyeol oppa memang berperan di semifinal ‘Unpretty Rapstar 2’. Tiffany eonni menyanyi mengiringi rap Truedy. Sedangkan Chanyeol oppa me-rap bersama Heize.
            “Kalian berdua sama-sama bagus kok! Suara Tiffany eonni memang jjang! Dan rap Chanyeol oppa, aku tidak menyangka oppa me-yok (dalam bahasa inggris ‘curse’). Bahkan oppa meminta maaf dulu sebelumnya... hahaha...” aku ikut berkomentar.
            Setelah itu, setelah kami kehabisan topik pembicaraan (Chanyeol oppa sempat menanyakan dimana Seohyun eonni. Mereka memang ada di film Tiongkok yang sama yang judulnya ‘So I’m Married with A Anti-fan), kita pun mengunjungi ruang latihan dance.
--------Kai POV---------
           Hosh..hosh... capeknya.. Aku, Sehun, dan Lay hyung baru saja mencoba gerakan dance ‘Catch Me If You Can’ milik SNSD sunbae. Ketika  Yoona noona yang menari, gerakan dance-nya terlihat simple. Tetapi ketika dicoba, waaah susahnya minta ampun! Karena sudah capek, kita semua pun keluar menuju ruang tengah. Ketika keluar, kita berpapasan dengan Chanyeol hyung, Tiffany noona dan Sora. Akhirnya, kita pun memutuskan untuk berbincang-bincang di ruang tengah.
--------Author POV--------
            Sekarang, di ruang tengah semuanya sedang berkumpul. Sekarang mereka sedang bermain Jinsil Game (Truth Game).
            “Aku duluan ya, yang kasih pertanyaan...” kata Sunny.
            Kring..kring... suara telepon berdering. Yoona pun beranjak untuk mengangkat telepon.
            “Yeoboseyo, ini dengan dorm EXO?” kata orang di sebrang telepon.
            “Yeoboseyo, iya betul. Ini siapa?” kata Yoona.
           “Eo, ini suara Yoona noona, ya? Ini Key. Noona kenapa ada di dorm EXO?” kata Key.
            “Oh, Key.. Aku, Sunny eonni, Tifanny eonni, Taeyeon eonni, dan trainee kita sedang berkunjung ke dorm EXO. Trainee kita memang penggemar EXO. Sekaligus Taeyeon eonni..Ups!” kata Yoona hampir keceplosan (?).
            “Oh... Kalau sempat kapan-kapan mampir juga ya ke dorm kam-“
         “BYUN BAEKHYUN, KIM TAEYEON! Apa yang biasa kalian lakukan saat date?” tanya Sunny. Rupanya teriakan Sunny terdengar sampai ke sebrang telepon. Yoona memang menyalakan mode loud speaker.
          “Eo! Taeyeon noona dan Baekhyun masih punya hubungan? Apa maksudnya date?” tanya Key curiga.
            O-ouw!
TBC^_^
* Bagi yang belum tahu, Unpretty Rapstar itu adalah kompetisi rap perempuan
*BONUS FOTO!!!
ONEW & JONGHYUN SHINEE (SING YOUR SONG MV)





PS: Maaf ya, telat bangettttt nge-post lagi... Hehehe... Sebagai permintaan maaf, untuk chapter ini, fanficnya lebih panjang (atau nggak?). 

1 komentar:

  1. Mulai sekarang, akan ada bonus foto. Tapi, nggak di setiap fanfic, ya... Jadi kalau yang mau request, tulis di comment ya!

    BalasHapus

Don't be silent reader ^_^