Sabtu, 05 Desember 2015

Miracle in Our Life (Chapter 6)

Judul : Miracle in Our Life (Chapter 6)

Cast     :

- Jung So Ra (OC)

- Jung So Eun (OC)

- Song Ji Hyun (OC)

- SM Family

- dan masih banyak lagi

Genre  : Idol Life, Friendship

Rate    : General

Author  : KAuthor

Chapter Sebelumnya : 1 2 3 4 5

WARNING! TYPO >_< Maaf kalau kalimatnya ada yang tidak sesuai EYJ

>______Dorm EXO______<

--------Author POV--------
Sekarang, di ruang tengah semuanya sedang berkumpul. Sekarang mereka sedang bermain Jinsil Game (Truth Game).
“Aku duluan ya, yang kasih pertanyaan...” kata Sunny.
Kring..kring... suara telepon berdering. Yoona pun beranjak untuk mengangkat telepon.
Yeoboseyo, ini dengan dorm EXO?” kata orang di sebrang telepon.
Yeoboseyo, iya betul. Ini siapa?” kata Yoona.
Eo, ini suara Yoona noona, ya? Ini Key. Noona kenapa ada di dorm EXO?” kata Key.
“Oh, Key.. Aku, Sunny eonni, Tifanny eonni, Taeyeon eonni, dan trainee kita sedang berkunjung ke dorm EXO. Trainee kita memang penggemar EXO. Sekaligus Taeyeon eonni..Ups!” kata Yoona hampir keceplosan (?).
“Oh... Kalau sempat kapan-kapan mampir juga ya ke dorm kam-“ ucapan Key terputus oleh...
“BYUN BAEKHYUN, KIM TAEYEON! Apa yang biasa kalian lakukan saat date?” tanya Sunny. Rupanya teriakan Sunny terdengar sampai ke sebrang telepon. Yoona memang menyalakan mode loud speaker.
Eo! Taeyeon noona dan Baekhyun masih punya hubungan? Apa maksudnya date?” tanya Key curiga.
Karena Yoona memakai mode loud speaker, otomatis semua orang yang ada di dorm EXO juga mendengar ucapan Key tadi dan sekarang ikut panik. Tentang hubungan Taeyeon dan Baekhyun yang belum berakhir memang hanya member dan manajer EXO, member dan manajer SNSD, beberapa staff SM, dan belum lama ini Sora dan Soeun.
“Hmm.. tadi itu... itu... mereka sedang... mengenang masa lalu!” kata Yoona asal.
“Hah? Mengenang masa lalu? Maksudnya?” tanya Key heran.
“Ya, itu... Sunny eonni memaksa mereka untuk mempraktekkan cara date mereka di masa lalu! Ya.. pasti mereka tidak mau, kan.. Hahaha....” kata Yoona berbohong. Semua yang ada disana menghela nafas lega.
“Oh, begitu.. Ya sudah, ya... Aku akan menelepon lagi nanti,” kata Key yang sebenarnya masih agak curiga.


---------Taeyeon POV---------
Fyuh, untung saja Yoona punya ide. Kalau tidak, semua orang akan tahu tentang hubunganku dengan Baekhyun. Bahkan pandangan Baekhyun sekarang seperti mengatakan ‘Noona, apa yang harus kita lakukan sekarang?’ Aduh, bagaimana ini... Ini salah Sunny dan Yoona! Ups, Taeyeon-ah... kamu tidak boleh menyalahkan orang.

------Baekhyun POV-----
O-ouw... Bagaimana ini.... Apa kita memang harus memberi tahu semua orang tentang hubungan kita yang belum berakhir ini? Ini bukan salah siapa pun juga, sih. Sunny noona kan tidak tahu kalau Yoona noona memakai mode loud speaker. Yoona noona juga, kan, tidak tahu Sunny noona akan bertanya sekeras itu. Bagus, Baekhyun-ah! Kamu tidak boleh menyalahkan orang.

------Author POV------
Setelah menutup telepon, Yoona kembali duduk bersama yang lainnya. Terlihat raut muka bersalah dari wajah Sunny dan Yoona.
Eonni, Baekhyun-ah, mian...” kata Sunny meminta maaf.
Eonni, Baekhyun-ah, aku juga minta maaf, ya. Karena aku, Key jadi curiga sama hubungan kalian,” kata Yoona yang juga meminta maaf. Sesaat suasana di sana seperti membeku.
“Tidak apa-apa, kok, noona. Lagi pula ini bukan salah noona. Iya, kan, Taeyeon noona?” kata Baekhyun memecah keheningan.
“Ah, iya. Sunny-ya, Yoona-ya, ini bukan salah kalian, kok. Lagipula seperti kata Tiffany waktu itu, rahasia pasti lama kelamaan akan terbongkar juga,” kata Taeyeon. Tiffany mengangguk-angguk.

--------Chen POV------
“Tapi noona, hyung, kenapa hubungan kalian dirahasiakan? Karena sekarang Key hyung sudah curiga, dan pastinya Key hyung akan bercerita kepada semua orang, kenapa Baekhyun hyung dan Taeyeon noona tidak memberitahu ini kepada semua orang saja? Gampang, kan?” kata Sehun tiba-tiba. Oh my god! Maknae yang satu ini omongannya tidak pernah dipikirkan dulu sebelumnya, ya. Mana mau mereka membongkar rahasia tentang hubungan mere-
“Aku dan Baekhyun memang sudah lama memikirkan untuk melakukan itu,”
          Apa? Taeyeon noona dan Baekhyun setuju dengan omongan Sehun? Maldo andwae! Ini sangat kebalikan dari yang aku pikirkan! Aku tidak tahu dengan Taeyeon noona, tapi Baekhyun adalah orang yang hampir tidak pernah setuju dengan perkataan Sehun. Ah, tadi kan bukan perkataan Baekhyun,ya. Mungkin di dalam hatinya dia sangat tidak setuju. Hahaha...
>______Dorm Shinee_____<

-------Author POV-------
Seperti yang Sehun perkirakan, setelah menutup teleponnya, Key langsung memberitahu kecurigaannya kepada semua orang yang ada disana.
“Hey, tahu tidak info apa yang aku dapat? Sepertinya, hubungan Taeyeon noona dan Baekhyun belum berakhir!” kata Key heboh.
“Benarkah? Tapi, darimana oppa tahu?” tanya Krystal yang disambut oleh anggukan yang lain. Key pun menceritakan yang dia dengar di telepon. Terlihat Taemin dan Janghyuk tidak tertarik dengan pembicaraan itu.
-------Jihyun POV--------
Huh, sudah aku kira sifat dia di layar kaca dan di kehidupan asli sama. Over-acting. Padahal ketika mendengar ceritanya jelas-jelas Yoona (eonni?) menyangkal itu, kan. Tapi, aku tidak menyangka Taemin (oppa?) terlihat tidak tertarik. Aku kira perilakunya sama dengan Key. Hmm.. aku harus bilang kepada Yeri eonni bahwa rasa tidak suka-ku kepada Taemin (oppa?) sudah hilang.

---------Yeri POV--------
Ketika aku sedang mendengarkan cerita Key oppa, tiba-tiba Jihyun memanggilku. Aku pun menghampirinya. Jihyun memberitahuku bahwa rasa tidak sukanya kepada Taemin oppa sudah hilang. Syukurlah. Jihyun juga memberitahuku alasan dia tidak menyukai Key oppa.aku terkejut dengan alasannya karena... dulu juga aku pernah tida suka dengan Key oppa karena alasan yang sama! Aku pun memberitahunya tentang hal ini, dan aku juga memberi beberapa tips untuk menghilangkan ketidaksukaannya kepada Key oppa.

-------Author POV-------
Setelah mengobrol cukup lama, Red Velvet dan f(x) pun pulang. Tapi sebelum pulang, Red Velvet berencana untuk mengunjungi dorm f(x) terlebih dahulu. Setelah sampai di dorm f(x), mereka langsung mulai mengobrol.
“Joy eonni, bagaimana dengan kehidupan pernikahamnu di We Got Married? Apakah kapan-kapan aku boleh bertemu Sungjae oppa?” tanya Mina yang memang merupakan fans BTOB.
“Hahaha... tentu saja boleh. Aku akan tanya Sungjae oppa kapan dia punya jadwal kosong,” jawab Joy malu-malu.
“Tapi eonni, idola utamaku itu Ilhoon oppa. Apakah eonni bisa mempertemukanku dengannya?” tanya Mina lagi.
“Oh, beberapa minggu yang lalu member Red Velvet dan member BTOB baru saja bertemu untuk syuting We Got Married, dan pada saat itu sepertinya Irene eonni mulai dekat dengan Ilhoon oppa. Betul kan, eonni?” kata Joy menggoda Irene.
“Ah, tidak kok. Kita hanya teman,” kata Irene.

--------Joy POV-------
Kring..kring..kring... Oh, handphone Irene eonni berbunyi. Sepertinya ada telepon masuk. Di Red Velvet, kita punya aturan bila ada telepon, kita harus memakai mode loud speaker.  Sepertinya Irene eonni sudah menyalakan mode loud speaker.
Yeoboseyo, ini siapa?” kata Irene eonni. Sepertinya nomor itu tidak ada di kontak Irene eonni.
Yeoboseyo, oh noona. Ini aku, Ilhoon,” kata orang yang disebrang telepon yang ternyata.... Ilhoon oppa??? Ada apa ini??

TBC^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader ^_^